Selasa, 27 Agustus 2013

Biasa



Aku kehilangan duniaku
Fantasiku
Segala imajinasi yang ada
Entah kemana
Pergi, hilang dan tak kembali
Kamu adalah fantasiku
Duniaku

Aku kosong
Tak berarti, seperti botol sirup kosong tak berisi
Bening tak berwarna, hanya sedikit berkerak, kering bekas gula
Ini tak semenyedihkan itu
Cukup tak difikirkan, maka akan baik

Aku kosong
Tak berarti, seperti tempat korek api yang sudah kosong
Tak berguna jika tak ada batangnya
Ini biasa, cukup senyum dan melangkah

Aku kosong
Seperti tempat lipstik yang sudah sedikit
Tak dapat digunakan
Tak melicinkan lagi untuk bibir
Jadinya kering, pecah, sakit dan berdarah
Terus, basahi saja dengan liur maka akan baik
Penuhi duniaku lagi jika kamu bisa
Masuk kehatiku lagi
Menyeruak dalam sesak
Bertahan saja
Kemudian aku kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar