Jumat, 30 Agustus 2013

sedikit



A : PUNYA MIMPI??
B : Iya ada, tapi kemarin aku masukkan dalam laci.
     Dengan kantong plastik tertutup. Dibiarkan dehidrasi dan tanpa oksigen.
     Entah bagaimana nanti dapat bertahan.
A : Kenapa bisa? Tak sukakah kau dg mimpimu?
B : Entahlah,, dia tak pernah serius menemaniku.
     Tak ingatkah kau kemarin apa yang terjadi padaku?
A : Ada apa? Aku tak ingat, bahkan mungkin tak tahu.
B : Dia mempermalukanku. Sekelilingku bahkan bilang aku salah bawa mimpi.
     Dia terlalu mahal untukku, terlalu rakus.
A : Lalu? Kau mau apakan mimpimu?
B : Aku tak tau pastinya.. mungkin salahku dulu terlalu mencintainya.
     aku takut, sekarang aku jadi membencinya
A : Coba ingat kembali masa2 kau bersamanya, bagaimana dulu kalian
      bertemu dan yakin satu sama lain
B : Sudah kucoba kemarin, masih tak berhasil. Tapi, aku sedikit merasa hilang,
      bagaimana tidak? Dia, selalu bersamaku setiap saat.
A : Kau tau tau apa artinya itu? Rupanya kau sedikit idiot
B : Idiot? Kenapa?
A : Kau bahkan tak tau perasaanmu. Dengarkan saja isi hatimu boi..
B : Wah, okesip


Ini luar biasa gaje, tapi entah kenapa pengen ngepost ini. Lagi dalam fase ini juga soalnya.
sedikit lelah ngejalanin semuanya, sedikit bimbang juga ngatasin masalah yang muncul.
semoga hanya sedikit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar